Music..

Sabtu, 17 November 2012

RUNAWAY / Part 2




Author : kolaborasi N.A~ S.H~K.S 
Tittle    : RUNAWAY 
Genre  : Romance , Comedy 
Cast    : ~YUI Yoshioka 
              ~ Yesung 


Yesung POV~ 

Aku menepuk pundaknya.. "Konnbanwa..." Gadis itu merengutkan dahi "Apakah kita pernah bertemu? apakah saya kenal anda?" tanyanya.
Aku menarik nafas panjang "kau tak mengenalku?" dia menggeleng. "Aku Ye.." "Silahkan pesanannya..." ucapanku terpotong oleh pelayan."Gomen aku harus pergi..." "Siapa namamu?" "kau ini bagaimana!! kau yang memberi salam.. tapi tak tau siapa namanya! dasar! Aku YUI" gadis itu berlalu pergi.. YUI? tapi bagaimana aku mencarinya? 

Yesung POV end~

YUI POV~

Menyebalkan! dia Memberi salam tapi tak tau namanya!Baka!huuh...!! drt..drrt..rdtdrrrt.. Sms dari menejer! :Yui dimana kau? kami sudah bingung tulang kepala mencarimu! cepat kembali ke Apartemen! kau ada rekaman! ~ menejer mencariku.. yaah.. aku harus kembali ke apartemen.. 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Kalau ingin pergi ijin dulu! kau ini!!" "Tapi aku sudah lapar!! " " Kita bisa membeli makanan setelah Rekamankan?!" "Aku tak bisa menunggu!!" 30 menit aku perang mulut dengan menejerku yang MENYEBALKAN itu.. Aku membanting pintu dengan keras sehingga menimbulkan bunyi.."JDUAR!!" dasar! "huh! menyebalkan!! kapan aku bisa bebas? " Aku mengomel tak jelas. 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku melirik jam 14.55 aah.. aku harus LIVE STREET, Berjalan menyambar Kotak gitar.. sama gitarnya pasti ,menuju Stasiun..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dakara ima ai ni yuku soki metanda~~
Pokketo no kono kyokou kimi ni kikasetai~~

Sotto Voryuumu wo agete tashikamete mita yo
~~~~~~
Oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kino made ni so long
Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you~~~

Katahou no earphone wo kimi ni watasu ~~~
Yukkuri to nagarekomu kono shunkan

Umaku aisete imasu ka? tama ni mayou kedo ~~~

Oh Good-bye days ima kawari hajimeta mune no oku alright 


Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara~~~
La la la la la with you

Dekireba kanashii omoi nante shitakunai
Demo yatte kuru deshou? `~~~
Sono toki egao de Yeah hello! my friend nantesa~~~
Ieta nara ii no ni...

Onaji uta wo kuchizusamu toki soba ni ite I wish ~~~
Kakkoyokunail yasashi sa ni aete yokatta yo

La la la la `Good-bye days` 

lagu terakhirku.. :) penonton bertepuk tangan meriaah... Senangnya jadi idola.. tapi tidak enak karna selalu ada sepasang mata yang mengintai..seperti saat ini.. :( aku takut.. 
Tiba-tiba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar