Music..

Jumat, 30 November 2012

RUNAWAY / Part 5



Author : kolaborasi N.A~ S.H~K.S 
Tittle    : RUNAWAY 
Genre  : Romance , Comedy 
Cast    : ~YUI Yoshioka 
              ~ Yesung 

Yesung POV~
KYAAAAA kami mulai berteriak , Roller Coaster ini mengerikan sekali!!
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku berjalan terhuyung-huyung... Pusing sekali! "Menyenangkan ya..?" Kata YUI senang. Aku hanya tersenyum. "Kau kenapa? kau sakit?" Tanya YUI khawatir melihatku terhuyung-huyung.
"Tidak..!! Tidak!!" Sangkalku "Jagan Bohong..!! pusingkan?" YUI tertawa kecil. "Jangan tertawa..! Aku sedang sengsara..! Aduh kepalaku...!" Ucapku pura-pura ingin jatuh. "Eh-eh...jangan Jatuh disini!! aku yang repot nanti.!!" YUI memapahku ke bangku lalu duduk disebelahku. Aku menyenderkan kepalaku di pundak YUI. dia agak kaget, " Pijat kepalaku.. gara-gara kau aku jadi begini.." Kataku sedikit memdesak.

*entar ya... Author lg males niiih*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar