Music..

Sabtu, 24 November 2012

RUNAWAY / Part 4



Author : kolaborasi N.A~ S.H~K.S 

Tittle    : RUNAWAY 
Genre  : Romance , Comedy 
Cast    : ~YUI Yoshioka 
              ~ Yesung 


YUI POV ~ 
"Ada apa hubunganmu dengan sang penulis?? jangan-jangan...." Goda Miwa . "Apa apaan kau! hubungan apa lagi..?! aku tidak seperti yang kau pikirkan kami tidak berp.." Miwa tertawa keras. "Hhhhh...!! apa apaan kau!!" aku memukul tangannya. "kisah bahagia... akan ku buat statuus... hahaha.." miwa pergi aku mengejarnya.
"DASAR KAU!! HEY!! Jangan!! KAU MAU APA!! kubilang jangan!!" aku merebut Tablet-nya. "apa yang kau lakukan dengan tabletku...!!" Miwa marah. "aku akan menyitanya sementara waktu... sampai kau mau minta maaf pada-ku.." Aku berlalu pergi. 
♪~♪~♪~♪~♪~♪~♪~♪~
Aaaaah!! YUI apa yang kau pikirkan?? kenapa di otakmu terlintas bayang** nya....?? kau ini kenapa YUI?? jangan seperti ituuu..!? Aaah!! aku jadi tidak bisa fokus membuat lagu... ! 
Aku mengacak-acak rambutku. "YUI!! Pacarmu dataaang!!!" teriak Miwa Dilanjutkan tawanya. Aku berlari membuka pintu bersiap-siap untuk memukulnya... DEG! "ohayo..." Yesung!! "o..Ohayo.."jawabku kaget. " aku mau mengajak mu jalan-jalan..." "matsu...!" Aku segera menutp pintu.. berganti baju...
--------------oooooo-------
"ayo...." dia menariku. " mau kemana?" "ke taman hiburan..." Taman Hiburan... entahlah... menurut saja..Kami menaikki mobil-nya. "kau suka pergi ke taman hiburan?" tanya-nya. "entah.. aku hanya kadang-kadang perginya..."
"apa warna kesukaanmu?" kenapa dia bertanya warna?
"tidak tahu.. tp kurasa aku lebih suka warna gelap..." jawabku setengah berfikir.
"baiklaah.." dia menatapku. apa yang sedang ia lakukan? dia sedang MENYETIR !!
"Itu-itu!! lihat depaaaan!! aaaaa!!" 
Ciiiiiiiiiiiiiit's....!!!! 
kami hampir saja menabrak seekor anjing... Hhh... apa-apaan dia! 
"Gomen... hah.. hampir saja..." kami melanjutkan pejalanan....
YUI POV e`nd~

Yesung POV~
kami hampir menabrak seekor anjing,,,, huuuft..
tak lama kami sampai di taman hiburan... YUI terlihat senang . "Kita naik apa?" YUI menunjuk Roller coaster dengan mantap . "kau tidak takut?" Dia menggeleng mantap. 
                                                                                    o0O0o
"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..." kami berteriak histeris. Roller Coaster ini sangat mengerikan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar