Music..

Sabtu, 17 November 2012

RUNAWAY /Part 1

RUNAWAY

Author : kolaborasi: N.A~S.H~K.S
Tittle    : Runaway
Genre  : Romance, comedy
Cast    : ~YUI Yoshioka
              ~Yesung


YUI POV~

Aku membuka kulkas huft..!! aku masih tak sempat membeli bahan makanan.. tapi sekarang waktunya tidak tepat! Aku masih ada rekaman... :( "kami-sama...bagaimana ini?perutku sudah lapar.. bagaimana jika aku MAG?" Aku mendengus kesal. Runaway! kenapa tidak terpikirkan? aku kan bisa kabur...!! sampai jumpa lagi menejerku yang menyebalkan...!! haha.. aku berjaya..meskipun sementara.. Ayo kita mulai aksiku! Penyamaran!! Aku memakai jaket abu-abu..lalu topi hitam..ah! Head Phone! Perfect! aku mulai kabur lewat jendela.. untung private room-ku di bawah.. jadi itu memudahkan ku untuk kabur.. hehehe..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku memasuki salah satu Mall...Aku menghirup udara bebas.. Ah sudah lama aku tak merasakannya...!! :D tapi.. 'Aneh sekali' se
pi..

?! Ada apa ini? hanya ada beberapa orang berlarian kecil dengan semangat menuju 'entah dimana' karna perutku sudah lapar jadi kuputuskan untuk membeli bahan makanan dahulu.. :) "Dō ya~tsu te?" tanyaku "xxx Yen" "Arigatoo..." aku pergi.. ada beberapa gadis berteriak "yesung!" apa? aku takdengar.. "lesung? Aneh sekali..." Aku terus berjalan.. ciiit...aku mengerem mendadak.. berhenti di sebuah corner buku..ada sebuah buku yang menark perhatianku.."komik One piece.... Great! aku akan beli ini!" Aku berjalan ke kasir.. "Kyoka..." "eh! gomen...ini?" aku mengangguk "1000 yen " Aku menyerahkan uang, ibu kasir ini aneh.. melihat ke arah kerumunan !! Ada apa disana?? lupakan!! aku sudah lapar... :( kruyuk..kruyuuuk... 

YUI POV end- 

Yesung POV~

Aneh.. kenapa gadis itu tidak membeli bukuku malah membeli komik..dan mengabaikanku?? 
aku datang jauh-jauh dari korea untuk menemui fansku..ternyata ada orang yang tak mengenalku... ckckckck.... 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"lebih dari 10 fans! bagus!! aku capek sekali..." asistenku menggeleng.."jelas lebih dari 10 fans laah... banyak sekali!! Mall ini sampai kosong!! kau ini Oon sekali!!" asistenku memarahiku. "Sudah jangan banyak bicara! kujahit mulutmu!!" terorku. "aku mau jalan-jalan.." lanjutku, Asistenku menggangguk. Penyamaran... "Aku akan datang 30 menit lagi..." kataku lalu langsung pergi.. Ah.. menikmati malam di-Tokyo... Damai.. Aku berhenti di sebuah restoran mewah.. aku berniat merasakan kuliner jepang.. aku duduk seorang pelayan wanita menghampiriku..."pe..ehm.. my order........" Selesai aku memesan.. Tunggu!! itu gadis tadi!! 
Aku menepuk pundaknya..

To be Continued.....
NB: 
Admin buat FF ini Kolaborasi dari Mimin lainnya.. yang Korea2 mimin KS yang Jepang2 Mimin SH dan Mimin doong...dan yang nulis Mimin ini... :) jadi kalo da yang salah jangan marah karna Mimin tidak tau Korea2 .... Ok? Selamat Membacaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar