Music..

Sabtu, 17 November 2012

RUNAWAY PART 3




Author : kolaborasi N.A~ S.H~K.S 
Tittle    : RUNAWAY 
Genre  : Romance , Comedy 
Cast    : ~YUI Yoshioka 
              ~ Yesung 

YUI POV~
Tiba-tiba saja seseorang memanggilku.... aku tak tau itu siapa..mengganggu "Yui-san.. Siapa yang memanggilmu?" tanya seorang fans
"Entah.. sudah.. ayo kita menyanyi lagi.. Menganggu." ucapku mengalihkan. 
SKIP-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Aku berjalan pelan.. lelah... kenapa menejerku tak menjemputku? Aku terpaksa berjalan...Hhh.. 
ada bunyi klakson dari arah belakang.. aku berbalik.. itu orang tadi! untuk apa dia...MENGHAMPIRIKU? "Ayo aku antar.." dia menariku. Aku belum mengijinkan..!? Sudahlah.. Kami-sama membantuku... aku dapat tumpangan.. hahaha...
==>
"jadi.. kau YUI.. Aku susah sekali mencarimu.. kau terlalu pendek sih.." DIA MENGHINAKU yang pendek ini... tapi kan pendek nand Imuet.. Grrrr...!! aku masih marah.. !! "Uhm.. jadi.. namamu.. siapa?" tanyaku berusaha tersenyum "Yesung...ok Ye-sung.." yesung? aneh sekali namanya... ?! orangnya juga.. ANEH. "kita berhenti dimana?" Kita?? "Apa maksudnya..kita?yang turun kan aku..."tanyaku. "Mm..Aku ingin lihat rumahmu..." Aku pasrah.. "Hhh.. ya sudah... habis ini belok kanan..."
----==><==(waaah panahnya tabrakan....!! mobilnya tabrakan kaah?)
kami turun dari mobil'Nya' "Arigato..." aku membungkuk. "ini rumahmu..?" aku mengangguk. "mampirlah dulu..." ajakku. "boleh.."  "Ah YUI..kau sudah pulang..dan aaah.!! kau penulis itu yaa!" teriak Miwa kegirangan. "Miwa-chan penulis apa?"aku penasaran "YUI-YUI... penulis terkenal... kau tak tau?" aku menggeleng
YUI POV end~

Yesung POV~
Dia tak tau aku?! Dia tak tau kalau aku PENULIS? "well...dari tadi kau tak tau jika aku penulis?" Dia menggeleng.dia terlihat Imut.. Dia melihat atas.. menatapku.. ternyata.. dia pendek sekali.. "Ehm..!!" teman YUI berdehem. "Eh..." "Jadi.. boleh aku minta tanda tangan??" 
------------
"Aku pulang dulu..." aku pamit. 
"datang main lagi yaa..."Triak Miwa teman YUI.

ternyata YUI Utsukushī ..kawaii... 
----
"katanya 30 menit? kenapa jadi 3x lebih lama?" tanya assistenku. Aku hanya tersenyum. "hayoo... kau bertemu wanita ya? cantik tidak? namanya siapa? umurnya? pekerjaannya?"
"mau tau saja... dia cantik.. namanya YUI .. umurnya? tak tau.. tapi sepertinya sekitar 25.. pekerjaannya.. ternyata dia penyanyi..!!"
"penyanyi?? kau beruntung sekali mempunyai GirlFriend seperti dia..!!" Goda nya
"A..ap.paa? GirlFriend? kami belum ber.."
"sudah-sudah mengaku saja..."
Pipiku memerah.
Yesung POV end~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar